Search this blog


Home About Contact
2009-05-29

Dapat Uang Mudah dan Praktis dari KumpulBlogger  

Mungkin kamu pernah mendengar atau membaca tentang sistem ini yang disebut PPC (Pay Per Click) melalui Google Adsense. Hampir mirip dengan Google Adsense, KumpulBlogger merupakan situs penyedia iklan internet yang bisa dipasang dengan mudah. Iklan bisa dipasang pada sebanyak blog yang kamu miliki.

Mungkin timbul pertanyaan, berapa banyak uang yang didapat? Memang tidak begitu besar, Tapi jika blog kita mempunyai pengunjung yang rame, hasilnya lumayanlah bisa untuk bayar biaya mengakses internet atau kebutuhan sehari-hari lainnya.


1. Tiap 1 kali Klik bernilai : Rp.300,- , lumayan khan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan cuma2 sekitar Rp.30.000,- per Harinya!
2. Untuk klik Mini Banner dihargai Rp 400 perklik.
Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal

Jika perhitungan di atas benar dan berjalan sesuai rencana, maka hasilnya adalah Rp.30.000/hari, atau sekitar Rp.900.000/bulan! Bayangin aja, hanya dengan ngeblog dan kita digaji Rp 900 ribu.

Itu dengan asumsi hanya 100 klik/hari, misalkan 1000 klik perhari? Ingat pengakses internet ratusan juta loh…Iklan KumpulBlogger bisa ditempatkan di seluruh blog milik kamu.

BAGAIMANA CARA DAFTAR GRATIS KUMPULBLOGGER?

Sangat mudah, ikuti petunjuk berikut:

1. Tinggal klik di sini
2. Selanjutnya akan terbuka halaman utama KumpulBlogger.
3. Isilah kotak daftar baru dengan alamat email kamu dan klik register.(Alamat email yang kamu masukan merupakan username untuk masuk KumpulBlogger selanjutnya)
4. Setelah mengklik register, pasword akan di kirim secra otomatis ke email kamu. Segera Cek email dan akan diberitahukan password untuk log in ke KumpulBlogger. Jika tidak ditemukan di inbox, cek di spam mungkin nyasar di situ.
5. Segera login dengan mengisikan email waktu mendaftar dan password yang di kirim ke email kamu.
6. Setelah berada di kumpulblogger, klik edit profil di navigation menu pada sisi atas halaman. Isikan data kamu dan rekening bank untuk transfer pembayaran komisi dan klik submit. Sekarang kamu telah terdaftar sebagai pengiklan (publisher) KumpulBlogger. Dan kamu tinggal memasukan kode iklan ke blog dan menunggu klik dari pengunjung blog dan komisi akan ditransfer ke rekening Bank kamu.

Bagaimana cara memasukan kode iklan ke blog?

1. Setelah kamu mendaftar masukan email serta password yang diberikan disaat melalukan pendaftaran (Password akan dikirim melalui email kamu)
2. Cari menu blogger dan klik link tambah blog. Hasil klik itu dapat kamu lihat di halaman bagian tengah. Tarik scrool untuk melihatnya.
3. Setelah itu, isilah data2 mengenai blog yang didaftarkan sesuka kamu. Yang terpenting alamat URL http:// nya jangan sampai salah. (Kamu bisa mendaftarkan blog sebanyak yang kamu punya dengan hanya sekali mendaftar).
4. Setelah blog kamu terdaftar, cari dan klik menu scrift text advertising untuk blog kamu.
5. Di sisi bawah halaman akan muncul kode iklan yang diperuntukkan untuk masing-masing blog yang didaftar (jika mendaftarkan lebih dari satu blog).
6. Copy paste script iklan pada halaman blog kamu.
7. Dan nantikan klik-klik penghasil uang dari pengunjung blog kamu tanpa harus mengganggu hobi kamu melakukan posting di blog.

Klik Di sini untuk daftar KumpulBlogger

Selain memasang iklan teks, kamu juga bisa memasang iklan mini banner di seluruh blog kamu baik Blogspot, Wordpress, Multiply maupun pada friendster.

Selamat Mencoba

Read More
2009-05-27

Masak tuh susah juga yaa... ;P  


"Masaknya sejam, makannya cuma lima menit". Hahahaha... mendadak jadi inget ungkapan itu. Seminggu terakhir ini aq lagi belajar berhemat sekaligus belajar jadi ibu rumah tangga, apalagi kalo bukan masak.

Beberapa hari yang lalu kompor gas di kosan udah diganti yang baru, coz kompor lama gak tau kenapa apinya gak ngarah ke atas tapi malah ngarah ke bawah, mungkin faktor merek kali ya... Anak kost jadi gak berani nyentuh tuh kompor, takut kenapa-napa, bisa-bisa terjadi kebakaran hutan, eh kosan ding...hehehe.


Sejak ada kompor baru itulah, aq mulai bereksperimen... awalnya sih, cuma mau belanja sayuran tahan lama buat campuran masak indomie, tapi lama-lama jadi pengen masak yang aneh2, kayak waktu piket sarapan di kosan dulu.
Suatu hari aq ke pasar. Aq belanja kol+wortel Rp2.000 ditambah bawah merah+bawang putih+tomat 2 biji Rp2.000, cabe campur Rp2.000, tempe Rp2.000, tauge Rp1.000, ada sisa gopek dari beli nasi uduk, akhirnya beli daun bawang+seledri. Nah, udah beli langsung aja masukin kulkas buat persediaan satu bulan ke depan (hohohoho).



Nah, sekarang cerita mengenai hasil masakanku hari ini. Waktu pulang kuliah, aq lewat toko kelontong di pertigaan jalan pasar. Mendadak inget beli bumbu masak soalnya kemaren masak sayur tauge rasanya garam doang, makanya biar next taim kalo mo masak ada "rasa"-nya beli penyedap rasa ah yang rasa kaldu ayam... Eh, di tokonya liat ada bihun mentah bungkusan, jadi tergoda pengen bikin bihun goreng mengingat wortel dan kol di rumah masih lumayan banyak.


Langsung deh, habis maghrib, waktu temen2 kosan ngajak makan, aq malah baru masak. Bahan-bahannya seadanya; wortel, kol, bawang merah, bawang putih, cabe, merica, garam, daun bawang, pluz seledri dikiiit. Mulai deh sibuk sendiri, sampe udah bubar acara makannya T.T hix!

Setelah iris-mengiris, uleg-menguleg, akhirnya nyalain kompor... Numis bumbu2nya(sampe temen2 di kosan bersin2 semua :P), masukin bihun yang udah direbus, dikasih kecap, digoreng-goreng. Jadilah bihun gorengnya..
Tadinya cuma mau make bihunnya setengahnya aja, tapi pada prakteknya aq habisin aja sebungkus. Alhasil, makan malamku hari ini sepiring penuh bihun goreng (liat gambar). Taraaaa....

Kelihatan enak kan? Jelas duuunk...sapa dulu kokinya.. ^.^)v


Melihat penampilannya yang yammy itu, mbak kosku rupanya tertarik. Dia ikut makan bihun buatanku juga (padahal dia udah makan malam tuh tadi..). Meski kurang asin, dalam sekejap habislah tu bihun goreng. Seneng banget coz hari ini lumayan sukses, gak malpraktek kayak sebelum2nya. Hehehehe. Hampir sejam bikin... dalam hitungan menit dah abiz, yah itulah nikmatnya ;D


Anggap aja acara masakku hari ini happy ending. Cuma, yang mengganjal adalah, kok rasa bihun gorengnya mirip nasi goreng yaa??? Wakakakakak...


Keterangan:
bumbu2 bihunku tadi persis sama dengan bumbu nasgor, cuma dikasih tambahan merica duank.. :"P lagi-lagi malpraktek, jadi resepnya mending gak usah dikasih tau, hehehe


Read More
2009-05-05

Irrasshai...  

Assalammu'alaykum Wr. Wb.

Thanks for coming in this blog!

Akhirnya jadi bikin blog juga...
Udah lama pengen bikin, tapi gak kesampaian juga, saking malesnya, hehehehe.


Eh, postingan pertama nih, blognya belom diresmiin...
Baiklah, dengan bacaan basmalah: BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
blog --"not-to-sleep"-- secara resmi dibuka
! (tok-tok-tok)

\(>.<)/ yeeeeyyy...


Makasi ea udah datang, jangan bosen2 buat datang lagi yap...


OK, ladies and gentlemen..
GANBATTE KUDASAI!^.^)v

Read More